Beberapa waktu lalu kami melakukan liburan... Yaa bisa dibilang liburan bisa enggak... Habis penuh dengan cerita kelewatan jalannya.. Hrusnya belok malah lurus. Harusnya lurus malah belok.... Yaa gak papa yg penting hasilnya memuaskan mata dan hati. Yaa walaupun penuh rintangan tuk sampai ke atas sana... ( LOH KOK KEATAS. EMANG TEMPATNYA DI LANGIT APA?.) ya gk lah wisatanya itu ada di dataran tinggi...
Pertama kali yang dituju adalah pasar Wlingi... Nah dari situ tinggal belok kanan klo dari kota blitar.. Tapi klo dari Malang belok kiri.. Habis itu melewati jembatan.. Setelah jembatan belok kiri lagi jangan lurus.. Setelah belok kiri ikuti aja tuh jalan.... Kemudian sampai di pertigaan dengan tong di tangah nya klo gk salah inget.. Itu belok kiri... Truss lurus aja ntar ktmu kaya rumah ato apa gtu dindingnya warna hitam putih ambil lurus aja dah... Emang agak sulit jalannya masih diperbaiki. Klo lewat belok kanan juga bisa tapi pinggir jurang... Hehe
Nnti masuk desa..... Lupa namanya.... jalan di desa itu memakai cor-coran agar kuat... stelah itu naik lagi jalannya aspal agak hancur dikit waktu itu... trus lewat kayak hutan gitu....habis itu kelihatan sebelah kanan jalan pabrik SUSU eh ini susu sapi lo ya bukan susu kaleng.... dari penuturan orang sekitar ada sekitar 1000 sapi perah di sana.. sebelum sampai di kebun teh ada 2 jalur wisata lagi didekat pabrik susu itu. jadi ada pertigaan sebelum meninggalkan jalur pabrik. kalau ambil kiri ada puncak kejora dan wisata lain yang lupa namanya... di pertigaan ini kita ambil lurus aja karena tujuan kita ke kebun teh. nah setelah melewati jalur pabrik,,, Mata kita akan disuguhkan dengan jalan yang berbelok-belok tapi disitulah keseruan dan keindahannya. di tepi jalan ada bunga-bunga yang indah .. sampai di tempat lokasi kebun... HTMnya untuk kalangan kita kita ini masih masuk lah. hehe...
nah mulai dari sini kita tinggal pilih. mau kemana dulu. dikebun teh ini ada 3 macam tempat. Pertama kebun teh yang ada gazebo gazebo kecil. kedua candi .... ketiga air terjun...
sebelumnya kita beli makan dulu ya guys...... biar gak laper.... di sana yang bikin ngangenin itu jagung bakarnya... lalu makan di gazebo ditengah tengah kebun ... ditambah sama pacar... uhhh soo sweettt... (NJIR GUE JOMBLO NYEETT ðŸ˜ðŸ˜) ...
Habis gitu kita menuju ke air terjun dulu aja.. ada 2 pilihan .. mau jalan kaki apa ojek.. kalo pengen instan sampek di air terjun ya ojek. kalo pengen olahraga sambil foto-foto sama pacar di jalan setapak ya jalan aja...jauh sih... tapi itu yang bikin serunya...
kalo kalian udah pernah kesana mending jangan di baca sampe selesai deh... rugi...
lanjut...
sampai di air terjun ada sumber mata air disana... kalau mau airnya bisa langsung diminum om...tante...
udaranya super super sejuk boosss... disana sungguh indah... pengen kesana lagi tapi masih nunggu tune up motor selesai... (curhat curhat)
habis itu turun capek... duduk.. mau liat candi gak jadi soalnya jalan waktu itu sangat mbett... alias berlumpur...
setelah puas kami pun pulang ....
sekian terima kasih... 😇😇😇😇😇
Komentar
Posting Komentar